Ari Mustofa

Ari Mustofa

Ari Mustofa, nama pemberian Mustamar (bapak) dan Siti Khatijah (Ibu) yang lahir pada 15 Nopember 1986, melekat sejak lahir sampe segede ini.

Menghabiskan masa kecil di Banyuwangi dan sempat mencicipi aroma Sumatera tepatnya di Lampung karena keadaan. Yaitu ikut ibu yang telah dulu tinggal disana.

Sebagai orang yang bisa dibilang Hyper actif aku selalu berusaha ceria walaupun segudang masalah juga sering hinggap dalam kehidupanku. Aku juga bersyukur mempunyai keluarga yang amburadul, nenek yang cerewet, paman yang kereng, kawan yang oportunis, sahabat yang baik dan sholeh, sehingga mereka semua membentuk karakter seorang Ari Mustofa menjadi karakter yang seperti sekarang ini.

Dengan amburadulnya keluargaku aku bisa mengerti arti sebuah kehidupan tanpa kasih utuh dari orang tua, dengan cerewetnya nenekku aku dapat buanyak nasehat darinya, mungkin kalau nenek tidak cerewet aku akan menjadi anak broken home yang terjerumus kejalan kenistaan, dengan galaknya paman, pakde, bude dan sebagainya, aku bisa belajar meredam emosi dan bisa mengontrol temperantku. Dengan berbeda-bedanya sifat dan tabiat kawan-kawanku aku bisa belajar memahami sifat dan model manusia didunia, dan terimakasih buat kawan-kawan yang selalu mengingatkan aku saat aku salah jalan.

sebagai seorang yang sedang belajar menulis, tentunya akan banyak sekali kesalahan dan apa yang ditulis menggangu anda atou apapun itu yang kurang mengenakkan kalian. Oleh karena itu maapin aku yaa.. dan jangan lupa kasih kritik ato saran yang sifatnya membangun dan memperbaiki biar aku tidak sak karepe udele dewe hehehehe…..

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s