Cuapekdeh

Hare neh adalah hari yang amat dan sangat melelahkan buatku. tau g’ knapa? udah kerjaan numpuk eh ditambah lagi ada dua kejadian yang menurutku sangat malu-maluin batin dan jiwa ragaku.

Pertama, dari pagi ampe sore menjelang maghrib aku adal didalam lab. Mulai dari bantu benerin instalasi listrik lab, sampai kepada bersih-bersih lab. pulangnya jalan kaki lagi karena sepeda kesayangan ku lagi ngambek n mogok kayaknya pake talak tiga, harus ganti ban n aku lagi krisis-krisisnya.

Kedua, pas lagi kekantor dosenku mukaku mendadak merah coz surat yang aku bawa ternyata gak ada setempelnya, wuih malu banget jadinya. Untung aja tuh dosen baik, pinter, ganteng, tidak sombong, dan suka menabung. jadi aku gak kena semprot.

Ketiga, dan yang aku rasa adalah hal terlucu yang terjadi selama hari ini. Yaitu aku kecele dan tertipu oleh suara NSP dekanku. Ceritanya gini, waktu aku telp tuh dekan ada suara cewek yang ngangkat telp.  (Gini nih dialognya)

Ce   : Halo..

Aku : (dengan suara berat berwibawa) Halo.

Ce   : ini siapa?

Aku : (masih dengan suara berat berwibawa) Ari.

Ce  : Siapa?

Aku : Ari Mustofa, mau bicara dengan bapak.

Ce  : Sebentar ya…

Terdengar sang cewek berteriak “Ayah!” yang diulang sampe tiga atau empat kali. kemudian si cewek ngomong lagi :

Ce   : Halo..

Aku : (dengan suara datar cz agak kesal) Halo.

Ce   : ini siapa?

Aku : (diam seribu bahasa)

Ce  : Siapa?

Aku : (masih diam)

Ce  : Sebentar ya…

Terdengar sang cewek berteriak “Ayah!” yang diulang sampe tiga atau empat kali. kemudian terdengar suara TU..LA..LI…TTT

Setelah itu aku baru sadar, ternyata aku tertipu aku terjebak, aku terperangkap NSP nya bapak dekanku.  dan aku diketawain seluruh penghuni warung baksoan dikampusku.

Waduh malang nian nasibku hari ini.

4 comments

  1. wakakakakakakakakak…
    ups, maap ketawanya kelepasan

    agak kurang ajar juga ya tu dekan?!
    bayangin!!! aku juga kena tipu tuh!! sebel banget!!
    aku nyampke diketawain ama seluruh umat manusia serta hewan-hewani di korkom dan sekitar!!!

    tapi gak papa… aku ikhlas…
    kalo gak gitu, kapan lagi dekan kita jadi kreatif dan awet muda ya?
    he…..

  2. yahhhh….bersyukur lah mz
    kn dari itu dapat cerita lucu meskipun nyebelin……………
    hhhhhhhhaaaaaaaaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s